SEWA MOBIL JABODETABEK

RENTAL MOBIL JAKARTA TERMURAH

Buahhati rentcar adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa sewa mobi jakarta dan sekitarnya. Kami menerima sewa mobil harian beserta drive. Kami memiliki berbagai macam mobil yang siap pakai untuk mengantar anda kemanapun yang anda inginkan. 
Kami menerima antar jemput penumpang, penumpang hanya telepon dan kami siap berangkat untuk menjemput anda. Kami akan menyiapkan driver atau supir yang terbaik untuk memandu perjalanan anda. 
Selain kami menerima perjalanan di jakarta, bogor, depok, tangerang, dan bekasi. Kami menerima perjalanan luar kota seperti perjalanan di jawa, bali, dan sumatera. Kami akan selalu berusaha menyiapkan armada yang terbaik.
Harga jasa sewa mobil kami adalah yang paling murah, maka dari itu perusahaan sewa mobil kami selalu mengutamakan persaingan harga yang terbaik. Namun, walaupun harga rental mobil kami murah tetapi kami tetap mengutamakan pelayanan kami sehingga membuat cusotmer-customer kami puas terhadap pelayanan yang kami berikan untuk para customer .
harga sewa mobil jakarta
Kami selalu merawat kondisi serta mengecek kondisi kendaraan , sehingga layak untuk beroperasi sedemikian rupa. Selain perawatan mesin kendaraan, kami juga mengutamakan kebersihan luar dan dalam terhadap armada-armada kami sehingga para customer kami nyaman berada di dalam armada-armada kami.
Kami siap mengantar anda kemanapun yang anda inginkan, anda tinggal menelpon jasa rental mobil kami dan deal dalam penawaran harga yang kami berikan setelah itu driver kami siap menjemput anda.

Adapaun perjalanan yang di request para customer kami sebagai berikut :

  1. Perjalanan Dinas
  2. Antar Jemput
  3. Perjalanan Mudik
  4. Perjalanan Wisata
  5. Dan lain-lainnya

Rental Mobil Harian Jakarta

Dengan memilih paket rental mobil harian, pastinya dengan biaya yang terjangkau paket rental mobil harian ini sangat menguntungkan anda. Bagi anda yang hanya ingin order paket rental mobil harian saudara bisa booking atau langsung order di tempat kami. 

Rental Mobil Bandara

Kami menyediakan paket rental mobil antar jemput bandara soekarno hatta, dengan memakai paket ini pastinya saudara bangga karena dari segi harga rental yang terjangkau. Silahkan booking atau order langsung sekarang.
Promo, rental mobil jakarta di hari libur ini, kita sudah ketahui bahwa penyelenggaraan Ujian Nasional sudah selesai maka dari itu pasti anda sangat membutuhkan jalan-jalan bersama keluarga anda maka dari itu solusi untuk perjalanan bersama keluarga anda. Segera hubungi kami untuk Sewa Mobil Di Jakarta bersama pusat layanan mobil dari Buahhati rentcar. Segera hubungi kami jangan sampai full booking. Kami sarankan supaya anda untuk booking dari jauh-jauh hari sehingga anda mendapatkan penawaran harga rental mobil yang murah.

Ayo Order Rental Mobil Sekarang